Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Saturday 13 May 2017

Kumpulan Game Google Yang Tersembunyi



Apa yang akan muncul di fikiran kamu jika mendengar kata "Google"? pasti jawaban kamu adalah mesin pencarian (search engine). Di balik peran utamanya sebagai mesin pencarian (search engine), google banyak menyimpan beberapa fitur unik untuk membuat betah penggunanya disela-sela kebosanan.

Jika kamu bosan atau sedang boring akibat terlalu disibukkan oleh tugas sekolah, kantor atau apalah yang membuat tenaga dan fikiranmu terforsir, dan tidak tahu harus ngapain, coba rileks-kan fikiran sejenak dengan memainkan game google yang sudah google sediakan, namun jarang orang yang mengetahuinya.

Lumayanlah buat mengisi waktu luang yang membosankan dengan memainkan fitur permainan dari google, tak perlu menginstall aplikasi tambahan cukup dengan browser yang kamu miliki, kamu sudah bisa memainkan game dari google.

Sebenarnya google juga menyimpan fitur unik lainnya selain permainan yang akan PEKAT ASAHAN bahas kali ini, jika penasaran silahkan baca postingan Kumpulan Kata Kunci TERSEMBUNYI di Pencarian Google.

Sudah penasaran bermain di google?

Yuk lanjut pada intinya!

Permainan (Game) Google yang Tersembunyi :

1. Tic Tac Toe
Yang pertama Tic Tac Toe, waktu masih SD - SMP tidak mungkin tidak kenal dengan permainan ini, permainan ini biasa dimainkan oleh dua orang, dengan dua tanda yaitu bentuk lingkaran dan tanda silang. Siapa yang berhasil membentuk garis lurus dengan tanda masing-masing dia lah pemenangnya.

Dengan mengetikkan "Tic Tac Toe" di pencarian google kamu bisa menikmati permainan ini tanpa harus menggambar di kertas atau di papan tulis.

Di google, Tic Tac Toe memiliki 4 pilihan level permainan: pertama level "Mudah", kedua level "Sedang", ketiga level "Sangat Sulit", dan ke empat kamu bisa bermain melawan teman kamu secara bergantian.

2. Pac-Man
Pac-Man merupakan sebuah permainan arkade yang dirancang oleh Toru Iwatani dan dikembangkan oleh perusahaan game di Jepang yaitu Namco dan diterbitkan oleh perusahaan video game Midway; dirilis di Jepang pada 22 Mei 1980. Sejak saat itu game Pacman mulai terkenal, karena permainannya yang seru.

Untuk bermain game ini kamu cukup menggerakkannya ke berbagai arah dengan menekan tombol panah pada keyboard mengikuti alur titik-titik dalam labirin, dan jangan sampai pacman yang kamu kendalikan menabrak/tertabrak monster-monster yang bergerak.

Jika kamu penasaran ingin memainkannya, silahkan ketik "Pacman" pada kolom pencarian google, selanjutnya tinggal kamu mainkan sepuas hatimu hehe...!

3. Solitaire
Permainan ini biasanya tertanam pada sistem operasi microsoft windows dari dulu hingga sekarang, untuk memenangkan game ini kamu harus menyusun 4 jenis kartu masing-masing berurutan dari terbesar sampai ke angka terkecil.

Di google kamu juga bisa memainkannya tanpa harus menginstall aplikasi tambahan, cukup dengan mengetikkan "solitaire" dan kamu bisa bermain sepuasnya.

4. Dinosaurus (offline mode)
Khusus game yang satu ini kamu membutuhkan browser Google Crome, karena game ini hanya bisa muncul jika kamu menggunakan browser Google Crome.

Permainan yang satu ini akan muncul ketika kamu dalam keadaan offline, seperti ketika kamu sedang asik online namun tiba-tiba jaringan internet terputus, nah ketika itu game ini biasanya akan muncul dengan sendirinya.

Cara memainkannya cukup kamu gunakan tombol pada keyboard panah ke atas untuk melompat dan ke bawah untuk merunduk, namun jika kamu menggunakan android cukup sentuh pada layar untuk melompat.

Itu dia beberapa game google yang bisa kamu mainkan ketika kamu butuh waktu untuk rileks sejenak dari kesibukan atau sekedar mengisi waktu luang.

Semoga postingan ini bermanfaat, selamat menikmati, sampai ketemu di postingan berikutnya.

Jangan lupa berbagi ke teman dan kerabat dengan menekan tombol share dibawah postingan ini, dan kunjungi terus Blog Pekat Asahan.


Jika anda berkenan.
Anda juga bisa klik link di bawah ini.


0 comments:

Post a Comment