Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Saturday 10 March 2018

Kumpulan GameHouse Paling Memorable yang Bisa Kamu Mainkan di Android


 
Kumpulan GameHouse

Masih inget ngga sih di tahun 2000-an dulu, ada developer game PC yang terkenal banget sama game-game-nya. Kalo kamu lupa, JalanTikus bantu ingetin deh, namanya adalah GameHouse.

Biasanya, kalo kamu abis beli komputer atau laptop, si penjual bakal tanya mau diisiin game atau ngga. Dan biasanya, game-game yang dikasih sama si penjual itu ya game-game dari GameHouse. Terus, apa aja sih game GameHouse yang paling memorable?

Di artikel kali ini, Admin bakal ngajak kamu buat bernostalgia sama game-game besutan GameHouse. Di antara ratusan judul game keluaran GameHouse, ini 7 yang paling memorable. Nah, kalo kamu kangen pengen mainin game-game ini, kamu bisa mainin game yang gameplay-nya mirip-mirip lho di HP Android kamu.

1. Feeding Frenzy
Masih inget ngga sama game dimana kamu akan berperan jadi ikan yang kudu memakan ikan-ikan lainnya sampai badan ikan kamu besar? Nah, kalo kamu masih inget sama game yang satu ini, mungkin kita ini sekarang seumuran kali yaaa.


Buat ngobatin rindu kamu sama game ini, kamu bisa instal game Hungry Shark Evolution nih di HP Android kamu. Gameplay-nya mirip-mirip gitu kok, kamu berperan sebagai hiu yang harus memangsa mahkluk-mahkluk di sekitar kamu.

2. Diner Dash
Wah, yang satu ini sih favorit JT banget nih! Kamu berperan sebagai bartender yang harus siap siaga melayanin para pengunjung cafe kamu. Nantinya, kamu juga bisa meng-upgrade segala sesuatu yang ada di cafe kamu agar pengunjung semakin nyaman berada disana.


Ternyata, saking terkenalnya game ini, Diner Dash juga hadir untuk versi smartphone lho. Tapi, bukan GameHouse lah pengembangnya, melainkan Glu Mobile. Tapi game ini sama-sama seru kok kayak di versi PC-nya dulu.

3. Pizza FrenzyKamu berperan sebagai koki dalam sebuah restoran pizza yang harus melayanin pesanan pelanggan. Disini kamu hanya harus membuat pesanan semirip mungkin dengan permintaan pelanggan.


Nah, jika kamu rindu ingin memainkan game ini, kamu bisa mendownload game berjudul Good Pizza, Great Pizza di HP kamu. Game ini sendiri memang terlihat lebih rumit dan sulit ketimbang Pizza Frenzy, namun disinilah letak keseruannya.

4. Mad Caps
Game yang ngeharusin kamu buat nyocok-nyocokin tutup botol ini emang seru banget buat dimainin dan jadi salah satu game puzzle inovatif. Kebanyakan sih yang main game ini tuh bapak-bapak ataupun ibu-ibu.


Di zaman sekarang juga ada game semacem Mad Caps buat di Android, yaitu Candy Crush. Walaupun agak berbeda, tapi game ini mempunyai gameplay yang mirip-mirip juga sih.

5. Tap A Jam
Game ini sebenernya akar dari game Guitar Hero yang terkenal di PS2 dulu. Kamu harus menekan tombol arah atas, bawah, kanan, atau kiri secara tepat sesuai dengan beat dari musik yang sedang diputar. Walaupun terdengar sederhana, namun game ini agak sulit lho untuk dimainkan.


Mungkin karena mempunyai gameplay yang beda dari game-game di zamannya dan mempunyai tingkat kesulitan yang lumayan, game ini jadi populer. Sekarang ini juga udah banyak kok game Android yang mengusung gameplay yang mirip, salah satunya berjudul Tap Tap Reborn 2.

6. Cake Mania
Ini nih salah satu game GameHouse yang agak ribet dan bikin stres pas dimainin. Kamu berperan sebagai penjaga toko kue yang harus ngelayanin pelanggan yang banyak maunya banget, kayak dibikinin kue dengan bentuk adonan kotak, warna adonan biru lah, dan masih banyak lagi.


Sekarang sih emang udah banyak game Android yang gameplay-nya mirip-mirip sama Cake Mania, salah satunya Cooking Fever yang populer. Bedanya, di Cooking Faver, kamu bukan menjadi penjaga toko kue, melainkan restoran gitu.

7. Insaniquarium
Wah, ini nih salah satu game legendaris yang kalo udah dimainin bisa males buat berenti. Kamu diharusin buat mengatur akuarium yang berisi makhluk-makhluk yang hidup di air. Agar ikan-ikan kamu ngga mati, kamu harus rajin ngasih makan dan terkadang akan ada alien-alien yang menyerang.


Untungnya, kalo kamu rindu buat mainin game ini, kamu bisa download game Insaniquarium versi Android di Google Play Store. Sayangnya game ini ngga gratis guys, dijual seharga Rp 13.000. Ya, tapi harga segitu worth it lah buat mainin game yang bikin ketagihan ini.

Akhir Kata
Nah, itulah 7 game GameHouse legendaris yang bisa kamu mainin di HP Android kamu sekarang ini. Walaupun berbeda, tapi nuansa dan gameplay yang ditawarin masih tetep sama kok, malah ada beberapa fitur tambahan dan perubahan juga. Yang penting kan kita masih bisa nostalgia sama game-game tersebut, ya kan?
 
 

0 comments:

Post a Comment