Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Thursday 10 May 2018

GM-PEKAT IB Sumut Apresiasi Keberhasilan Polres Asahan Ungkap Pencurian Besi Jembatan

Khairul Anhar Harahap (Ketua GM-PEKAT SUMUT)

Kejahatannya terbilang kecil, namun dampaknya bisa membahayakan nyawa orang banyak dan diharapkan menjadi perhatian pihak Dinas PUPR Provinsi Sumut.

Hal itu ditegaskan Khairul Anhar Harahap SH Ketua Gerakan Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM-PEKAT IB) Sumatera Utara, Selasa (8/5) saat mengapresiasi keberhasilan Unit Jatanras dalam mengungkap kasus pencurian besi penyangga pada jembatan yang terbentang di atas sungai Silau atau di Jalan Jend. A Yani Kisaran.

“Kejahatannya terbilang kecil, namun akibatnya bisa berdampak dengan masyarakat luas terutama para pengguna jalan dan besar harapan kejadian ini bisa menjadi perhatian serius pihak Dinas PUPR Provinsi Sumatera Utara,”tegas Khairul Anhar Harahap.

Pada kesempatan ini, atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas kinerja Unit Jatanras di bawah kendali Ipda Mhd Khomaini, “beliau masih muda, namun memiliki kemampuan yang mumpuni,”ujarnya memuji anggota AKBP Yemi Mandagi itu.

Khairul juga menyangkan sikap Dinas PUPR yang mengaku sudah mengetahui ada pencurian besi penyangga jembatan pada tahun 2012 silam, jika sudah mengetahui mengapa tidak melaporkan mengingat jembatan itu memiliki beban yang cukup besar, “copot saja pejabat yang tidak memiliki kepekaan terhadap kejadian itu,”pintanya.

“Menjadi pertanyaan, dikemanakan dana perawatan jembatan selama ini diposkan, atau jangan-jangan masuk kantong,”tudingnya.


Sumber: brataindo.com

0 comments:

Post a Comment