Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tuesday 6 February 2018

DPD PEKAT IB Asahan Apresiasi Pengungkapan Narkoba


Ditempatkannya narkoba sebagai musuh dan harus diperangi secara bersama – sama di bumi Rambate Rata Raya merupakan langkah yang tepat, tekad mengenolkan yang ditargetkan Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga harus didukung.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Asahan, Syaid Muhsyi, Senin (5/2) saat mengapresiasi keberhasilan pengungkapan kasus penyalagunaan narkoba oleh Polres Asahan baru – baru ini.

“Tekad mengenolkan narkoba yang digagas mantan Kapolres Dairi itu bukan hanya isapan jempol, terbukti sudah ratusan pelaku penyalahgunaan narkotika dijebloskan kedalam sel tahanan dan puluhan korban yang direhabilitasi,”ungkap Syaid Muhsyi.

Menurut tokoh muda yang memiliki integritas, berbagai trobosan sudah dilakukan untuk menghancurkan jaringan pengedar barang haram itu seperti membentuk Tim Paus yang melibatakan penggiat anti narkoba dan pemerintahan,” kinerja tim yang mendapat sokongan dari Pemkab Asahan itu membuahkan hasil yang bisa dibanggakan,”ujarnya.

Diketahui juga, guna memperkuat Sat Narkoba, Kapolres Asahan juga tampak membentuk Tim Khusus (Timsus) yang dikendalikan oleh Kasat Intel, “PEKAT IB memandang, AKBP Kobul Syahrin Ritonga benar – benar mempunyai tekad yang kuat untuk membasmi narkoba di Asahan,”tambahnya.

Kami memandang, sudah layak Kapoldasu Irjen Paulus Waterpauw memberikan apresiasi terhadap kinerja AKBP Kobul Syahrin Ritonga yang mempunyai tekad memberantas peredaran narkoba, pungkasnya mengakhiri pembicaraan.


0 comments:

Post a Comment