Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Friday 19 January 2018

Menelusuri Terowongan Serangan Lintas Batas Gaza-Israel Milik Hamas


Menelusuri terowongan serangan lintas batas Gaza-Israel milik Hamas. Israel telah menghancurkan salah satu terowongan serangan lintas batas milik Hamas yang membentang dari Jalur Gaza ke Israel. Lokasi terowongan itu berada dekat dengan Kibbutz, selatan Kissufim di Israel.

Tentara Israel berjaga di depan terowongan serangan lintas batas yang digali dari Gaza ke Israel di perbatasan Jalur Gaza-Israel 

Israel telah menghancurkan salah satu terowongan serangan lintas batas milik Hamas yang membentang dari Jalur Gaza ke Israel. Lokasi terowongan itu berada dekat dengan Kibbutz, selatan Kissufim di Israel.

Seorang perwira militer Israel mengecek terowongan Hamas , yang mengarah dari daerah Gaza menuju Israel.

Sejak akhir Oktober lalu Israel memang gencar melakukan penghancuran terowongan serangan lintas batas yang dibangun Hamas.

Suasana dalam terowongan serangan lintas batas Hamas yang digali dari Gaza ke Israel dekat wilayah Kissufim di perbatasan Jalur Gaza-Israel (18/1).

Suasana interior terowongan serangan lintas batas Hamas yang digali dari Gaza ke Israel dekat wilayah Kissufim di perbatasan Jalur Gaza-Israel (18/1).


Sumber: merdeka.com

0 comments:

Post a Comment