Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tuesday 23 January 2018

Viral Video Balasan Suami Yang Istrinya Curhat Minta Diajak Ke Mall,Bikin Ngakak


Beberapa waktu yang lalu warganet dihebohkan dengan curhatan seorang wanita yang berlogat betawi. Dalam curhatan tersebut si wanita mengeluh karena tidak diajak suami jalan-jalan ke mall, padahal ia susah dandan secantik mungkin. Ia juga berkata kalau tidak diajak ke mall ke alfamart pun jadi.

Video curhatan wanita ini membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

Dan kini curhatan wanita tersebut dibalas oleh seorang pria dengan menggunakan video.

Dan video ini membuat warganet tertawa terbahak-bahak. Dalam video ini terlihat seorang pria yang menggunakan logat betawi. Ia berbicara sambil menampilkan ekspresi yang serius. 

Ini yang disampaikan pria tersebut “ Eettt dah, eneng mah ngeluh bae kerjaannya, napas ada, nyawa ada, masih ajah ngedumel. Kalo kate ke mall pige sono. Kaki sehat, mata sehat, sendal punya, berangkat bae neng, kagak usah nunggu abang! Lah pan kita terakhir ke mall, neng bikin malu abang, segale ke mall pake sendal dilepas. Elah neng, neng. Eleh neng au amat dah” ujar pria tersebut dalam video ini.

Setelah diunggah video ini mendadak menjadi viral di media sosial. Netizen tertawa terbahak-bahak melihat jawaban pria tersebut.


Sumber: video.viral

0 comments:

Post a Comment