Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Thursday 25 January 2018

Viral, Video Pasien Histeris Diduga Korban Pelecehan Oknum Staff Rumah Sakit!


Seorang laki-laki pelaku pelecehan di rumah sakit hanya bis menunduk

Media sosial tengah digemparkan oleh sebuah video yang direkam di salah satu rumah sakit. Tampak seorang pasien wanita yang tangannya masih terbenam jarum infus menangis meraung-raung. Diduga dari percakapan yang tengah berlangsung, wanita tersebut adalah korban pelecehan dari salah seorang oknum perawat.

Video itu diunggah menjadi dua bagian melalui akun Instagram @thelovewidya. Dalam videonya, wanita tersebut dikelilingi oleh kerabat dan suster di sebuah ruangan salah satu rumah sakit.

Sembari tersedu-sedu, pasien wanita tersebut menuturkan sesaat setelah kejadian pelecehan berlangsung, ia tak bisa tidur dan makan. "Saya nggak bisa tidur, nggak bisa makan, saya nangis. Setengah 4 pagi saya baru bisa tidur, saya terhina!"


Dengan diapit kedua suster yang berusaha menenangkannya, pasien wanita itu menunjuk seorang oknum perawat laki-laki di depannya. "Kamu ngaku dulu! Kamu remas payudara saya kan? Dua atau tiga kali!" bentak pasien wanita tersebut.

Namun, perawat yang diduga melecehkan tersebut hanya terdiam dan menunduk. Sembari bergumam pelan, ia hanya mengucapkan "Saya khilaf". Tanpa disadari ia langsung mengulurkan tangan untuk meminta maaf kepada pasien. Tak hanya itu, ia juga berkeliling ruangan memohon maaf kepada keluarga pasien.

Dilansir dari Merdeka, diduga kasus pelecehan tersebut terjadi di Rumah Sakit Nasional Hospital Surabaya. Polisi dari Polrestabes Surabaya unit Perlindungan Perempuan dan Anak langsung turun di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Hanya terlihat empat polisi, dari unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya yang masuk untuk melakukan penyelidikan. Sementara sejak berita ini diturunkan, pihak rumah sakit masih belum memberikan keterangan apapun kepada media.


Berikut vedonya:





Sumber: plus.kapanlagi

0 comments:

Post a Comment