Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Thursday 25 January 2018

Wanita Ini Tampil Tertutup dengan Kerudung dan Baju Lengan Panjang, Tapi....


Bagi seorang muslimah, mengenakan hijab merupakan sebuah kewajiban. Dan karena Indonesia mayoritas penduduknya beragama Islam, akan mudah sekali dijumpai para wanita berhijab, dimanapun berada. Apalagi sekarang ini seakan busana syar’i tengah menjadi sebuah tren tersendiri di masyarakat.

Namun, belakangan ada sebuah foto di media sosial yang bikin banyak orang kaget. Foto ini memperlihatkan seorang wanita mengenakan jilbab, baju panjang, namun bawahannya sangat tak terduga. Bisa jadi, saking konsentrasi pada gawai miliknya, wanita ini sampai kelupaan.

Foto yang bikin geger ini beredar di berbagai linimasa media sosial. Orang yang pertama kali mengunggah foto ini adalah akun Twitter Sooara TV pada Jumat (19/1/2018) yang lalu. Foto tersebut memperlihatkan seorang perempuan tengah sibuk bermain gawainya di dalam lift.

Gadsi tersebut mengenakan kerudung berwarna abu-abu dan mengenakan pakaian lengan panjang berwarna merah. Namun bagian bawahnya ia hanya mengenakan kolor abu-abu yang pendek, ukuran selutut. Bahkan, betis dan lutut gadis ini terlihat dengan jelas.

Begini caption yang menyertai gambar tersebut seperti yang dilansir dari Tribunnews.com,

“Keasyikan main Twitter, sampai lupa kalau masih pakai celana pendek. Jangan ditiru ya” tulis akun tersebut.

Tidak disebutkan lokasi dan dimana foto tersebut diambil. Meskipun demikian, foto itu mengundang komentar warganet. Banyak warganet yang menduga jika perempuan tersebut lupa mengenakan celana panjang lantaran saking asyiknya bermain smartphone.

Begini beberapa komentar dari warganet,

@B_Irwantols: “akibat jadi budaknya smartphone tuh”

@LutfillaNugraha: “Baru keluar dri toilet”

@potter_ok: “di maafin aja lah… namanya jg lupa…. hahahahahah”

@IchanLohy: Sebagian dri efek buruknya ketergantungan akan HP saat ini



Lihat gambar di Twitter

Keasyikan main Twitter, sampai lupa kalau masih pakai celana pendek.

Jangan ditiru ya. 😊

Bagaimana jika Anda yang dalam posisi wanita tersebut? Semoga ini menjadi pelajaran untuk kita semua untuk tidak menjadi budak smartphone.


Sumber: suratkabar.id

0 comments:

Post a Comment