Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Saturday 27 January 2018

Prabowo Diprediksi Pilih Di Belakang Layar Dalam Pilpres 2019

Prabowo Subianto

Direktur Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti mengatakan, kemungkinan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk tidak maju dalam Pilpres 2019 masih cukup besar. Sebab, selama ini persentase suara Prabowo dalam survei selalu di bawah 25 persen.

"Hasil survei Pak Prabowo tidak pernah lewat 25 persen kisarannya diangka 24 persen jadi belum pernah 25 persen potensi Prabowo maju 60 persen," kata Ray di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1).

Menurut Ray, masih ada kemungkinan 40 persen bagi Prabowo untuk tidak maju Pilpres. Serta tambah dia, Prabowo juga legowo menyerahkan posisi calon Presiden pada orang lain jika posisinya tidak memungkinkan untuk menang diperebutan kursi RI 1.

"Saya kira, Prabowo legowo kalau posisinya diambil yang lain kalau posisinya enggak terlalu bagus," tandasnya.

Untuk diketahui, dalam penelitian Lingkaran Survei Indonesia (LSI) merilis hasil survei terbarunya terkait calon Presiden 2019. Dalam survei itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) unggul dengan 38,4 persen sedangkan Prabowo 24,6 persen.

Survei ini dilakukan dengan metode multistage random sampling dengan jumlah responden awal sebesar 1.200 responden sejak 20 hingga 31 Desember 2017. Teknik survei melalui wawancara tatap muka responden menggunakan kuesioner dengan tingkat kesalahan (margin of error) kurang lebih 2,8 persen.


Sumber: merdeka.com

0 comments:

Post a Comment