Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Thursday 25 January 2018

Tragis! Dari Keluarga Terpandang 2 Siswa SMK Tega Gorok Leher Driver Gocar.


Baru-baru ini kejadian mengejutkan baru saja terjadi. Kejadian ini menggemparkan warganet. Pasalnya seorang driver gocar baru saja ditemukan tewas bersimbah darah dan bagian lehernya terdapat bekas gorokan senjata tajam.

Dan parahnya lagi pelaku yang menghabisi nyawa korbannya merupakan anak kemarin sore yang masih duduk dibangku SMA.

Setelah diselidiki pihak kepolisian ternyata pelaku merupakan siswa SMKN 5 Semarang. Kedua pelaku berinisial IBR, 15 Tahun, Dan DIR, 15 Tahun.

Keduanya tega menghabisi nyawa driver gocar ini untuk mengambil mobil dan barang-barang berharga milik korban. Kejadian nahas ini terjadi pada Sabtu, 20/01/2018.

Korban bernama Deni Setiawan. Kedua pelaku membuang Jenazah korban di Jalan Cendana Selatan IV, Sambiroto, Tembalang, Semarang.

Para pelaku berhasil diringkus pihak kepolisian dikediamannya pada Senin, 22/01/2018. Di rumah IBR ditemukan Belati sepanjang 30 cm yang digunakan untuk menggorok leher korban.

Menurur keterangan kepala sekolah keduanya, IBR dan DIR dikenal sebagai anak yang tidak nakal, dan berasal dari keluarga yang mampu dan terpandang. Jadi tidak mungkin keduanya melakukan hal ini karena masalah ekonomi.

Berikut Videonya:

Sumber: vidioviral.com

0 comments:

Post a Comment