Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Thursday 25 January 2018

Polisi yang Beri Mas Kawin Hafalan Surat Ar Rahman Ini Wafat Saat Akan Salat Subuh


Seperti halnya rezeki dan jodoh, kematian atau maut merupakan rahasia Tuhan yang tak akan bisa diterka-terka oleh umatnya. Manusia boleh saja berencana sematang mungkin dan bermimpi setinggi apapun, namun tetap saja Tuhan yang menjadi pengaturnya.

Kematian tak bisa diundur atau dipercepat, jika Tuhan menyatakan hari ini maka itulah yang akan terjadi. Seperti halnya kisah satu ini, baru saja menikah satu bulan yang lalu, pria tampan yang berprofesi sebagai polisi ini telah berpulang ke Rahmatullah.

Namanya adalah Brigpol Furkan yang meninggal pada Kamis subuh (24/1/2018). Kabar duka itu disampaikan oleh sebuah akun Instagram @fpuindonesia8. Dijelaskan jika beliau meninggalkan seorang istri yang baru saja resmi dinikahinya pada bulan Desember yang lalu. Pada momen istimewa itu, Furkan memberikan mas kawin yang tak akan pernah terlupakan, yaitu hafalan surat Ar Rahman yang dilantunkannya dengan sangar merdu.

Nama istrinya adalah seorang gadis dari Aceh bernama Rina Desiana. Mas kawin yang almarhum berikan kala itu adalah satu set emas seberat 25 gram 23 karat, hafalan surat Ar Rahman, uang sebesar Rp 312.017 dan juga seperangkat alat shalat. Uang tunai itu merupakan tanggal pernikahan mereka.

Dijelaskan pula jika Furkan ini meninggal dunia saat hendal shalat subuh. Sesaat setelah bangun tidur, ia langsung mengelami kejang-kejang sampai tak sadarkan diri. Padahal, menurut sang istri, sebelumnya kondisi sang suami baik-baik saja dan tidak terlihat sedang sakit.


Begini caption yang diunggah oleh akun @ fpuindonesia8 seperti yang dilansir dari Tribunnews.com,

slamat jalan adik ku, rekan ku dan sahabat ku…

ceria dan lantunan ayat alquran mu masih tetap kami ingat diingatan,

kepergian mu begitu mendadak.

rahasia kepergian mu hanya Allah yang Maha mengetahui,

masih ingat semalam kita msh bercerita tentang sgala hal dan tiba” pagi ini duka yang kami dapat….

sekali lagi selamat jalan brigpol @furkan_brandalz kami keluarga besar @fpuindonesia8 benar” merasa kehilangan mu…..

semoga istri dan kluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan sluruh amal mu diterima Allah swt…amiin

(menurut kabar istri, beliau meninggal saat bangun tidur namun tiba” kejang-kejang saat akan menunaikan sholat subuh)




Sumber: suratkabar.id

0 comments:

Post a Comment