Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tuesday 23 January 2018

Viral, Fenomena Unik, Awan Duduk Tahiyat Akhir Terekam Jelas


Fenomena Allah sungguh tak dapat kita prediksi, dalam dunia yang sangat besar ini dengan seluruh ciptaan Tuhan yang mengisi alam semesta ini, membuat kita tersadar betapa kecilnya kita, dan betapa agungnya ciptaan Tuhan terhadap jagat semesta ini.

Terkadang kita lupa dan tak sadar bahwa semua ciptaannya memberikan harapan pada hidup kita, dan kita kurang bersyukur atas semua yang telah Allah berikan kepada kita.

Warganet kali ini dihebohkan oleh fakta unik yang terekam dalam sebuah video terlihat Awan yang berbentuk manusia yang sedang sholat pada posisi Duduk Tahiyat Akhir Terekam Jelas. Hal ini adalah suatu fenomena alam yang luar biasa. Terlihat rekaman tersebut diambil dari sebuah kapal yang berlayar, salah satu penumpang tersebut mengabadikan keajaiban ini dan mengupludnya, sehingga orang yang melihat kejadian luar biasa ini terkagum-kagum.

Manusia hanya bisa berusaha, namun Tuhanlah yang memutuskan apa yang terjadi terhadap manusia tersebut. Karena itu hanya kebaikan dan amalan kita di selama hidup inilah yang menjadikan harta kita diakhirat nanti.

Jadi semua berkah, tanda-tanda, keajaiban, adalah peringatan Tuhan terhadap hamba-hambanya untuk selalu mengingat Nya.

0 comments:

Post a Comment