Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Monday 11 September 2017

Awas….!!! Lubang – Lubang Di Jalan Seputaran Kota Kisaran

Siap Menanti Korban....!!!

Kisaran – Masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaannya saat melintas di jalan seputaran kota Kisaran, pasalnya banyak lubang – lubang yang sengaja dibuat rekanan siap menanti korban.

Pantauan dilapangan, lubang – lubang yang sengaja dibuat oleh rekanan Pemkab. Asahan itu tersebar hapir diseluruh badan jalan yang ada di kota Kisaran. Mulai dari Jalan Ir H Juanda, Madong Lubis, Budi Utomo, KH Agus Salim, Sei Silau, Pramuka, Panglima Polem, Diponegoro, SM Raja dan Jalan RA Kartini.

Lubang – lubang itu sengaja dibuat oleh rekanan Pemkab.Asahan sejak akhir Bulan Suci Ramadhan lalu dan diduga rekanan hanya berambisi mengambil down payment (DP) namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanda – tanda tindak lanjut dari pekerjaan itu.

Belum diketahui dengan pasti apakah pekerjaan itu dibawah kendali langsung pihak Dinas PU PR Kabupaten Asahan atau dipercayakan kepada rekanan, jika dipercayakan kepada rekanan diduga rekanan itu tidak memiliki modal yang cukup alias modal dengkul. Hal itu terbukti sudah hampir tiga bulan belum ada tanda – tanda tindak dari pekerjaan itu sementara lubang – lubang itu sudah banyak memakan korban.

Khairul Anhar Harahap salah seorang tokoh pemuda di Kabupaten Asahan saat dimintai komentarnya mengatakan, dirinya sangat prihatin melihat kondisi banyaknya badan jalan di kota Kisaran yang berlubang apakah itu akibat ulah rekanan atau ulah pihak Dinas PU PR, tegasnya.

Wajar jika masyarakat penguna jalan mengeluh, sebab keberadaan lubang – lubang itu mengancam keselamatan jiwanya dan itu sangat disayangkan jika pekerjaan itu dipercayakan kepada rekanan dan pihak pemberi kerja tidak mengambil tindakan, ujar Khairul Anhar Harahap, Sabtu (9/9) saat berbincang dengan Asahansatu.com.

Kita berharap pihak terkait dapat memperhatikan hal ini, pasalnya masyarakat selaku pembayar pajak dirugikan dan lubang – lubang itu mengancam jiwa para pengguna jalan.

“Kalau jadi rekanan modal dengkul bagus tiarap saja, jangan sakiti masyarakat,”tegasnya

0 comments:

Post a Comment