Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Monday 25 September 2017

PANGLIMA TNI : Tidak Ada Ideologi Lain yang Lebih Tepat Bagi Indonesia Selain Pancasila

TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

“Emang gue pikirin, yang penting saya berbuat yang terbaik untuk bangsa ini agar paham sejarah, agar tidak terulang kembali”.

Kalimat itu terlontar ketika Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ditanya pemandu acara ILC Karni Ilyas apakah kejadian pemberontakan PKI di film G30S-PKI itu nyata atau ada yang terlampau dilebihkan.

Dalam acara ILC pada Selasa (19-09-2017) malam, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo juga mempertegas kembali tentang perlunya pemutaran film G30S-PKI agar para generasi penerus bangsa mengetahui ada sejarah kelam di bangsa ini.

Menurutnya, tumbuh tidaknya PKI di Indonesia merupakan tanggungjawab TNI bersama rakyat untuk menjaga stabilitas nasional Indonesia.

“Saya tegaskan kembali bahwa tidak ada lagi ideologi lain yang lebih tepat dan paling ideal untuk negara Indonesia selain Pancasila,” tegas Jenderal Gatot Nurmantyo.

Penutup dari keterangan Panglima yaitu mengatakan perang yang akan dihadapi kedepannya adalah Proxy War, yang mana TNI akan menjadi garis terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

0 comments:

Post a Comment