Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Saturday 2 December 2017

Beredar Foto Di Group Facebook, Seorang Napi Kasus Narkoba Hamili Petugas Lapas


Seorang pengguna jejaring sosial facebook bernama Ade Adriana Rimang menggunggah status dilaman facebook miliknya lalu di bagikan ke group Laporan Warga Makassar.

Pada status itu, Ade Adriana Rimang mempertanyakan tentang keadilan dan aturan hukum yang berlaku di dalam rumah tahanan (Rutan) kelas 1 Makassar. Karena, kata Ade Adriana Rimang dalam statusnya, seorang perempuan petugas Lapas kelas 1 Makassar hamil diluar nikah, ironisnya, kehamilan perempuan yang dimaksud Ade Adriana Rimang, dilakukan oleh suami Ade Adriana Rimang yang nota bene adalah Napi Rutan Kelas 1 Makassar kasus narkoba.

Pada status itu, Ade Adriana Rimang menyertakan dua buah foto dimana salah satu foto tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang mengenakan baju berseragam warna biru diduga petugas lapas, serta foto seorang laki laki bersama dengan seorang perempuan yang hendak mencium kening perempuan tersebut dengan menggambarkan suasana seperti setelah melakukan ijab kabul.

Berikut status yang di unggah Ade Adriana Rimang, pada hari Jumat (01/12/2017) sekitar pukul 19.30 WITA.

Dimana keAdilan KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM kok bisa2nya seorang Pegawai lembaga dihamili narapidananya yg masih status suaminya org serendah itukah??? Berhubungan intim dalam RUTAN KELAS 1MAKASSAR smpe hamil 13 bulan.
Hamil tedonggg kapangg… 
Dibiarkan bgtu sj menikah dalam BUI LAPAS NARKOTIKA BOLLANGI tanpa surat cerai dari sy…… Sy pikir didlm RUTAN itu ada ketentuan kok bisa2nya dilanggar oleh PEGAWAI RUTAN SENDIRI
katanya dilarang berhubungan intim tapi kok ada yg hamil yaaa pegawai rutan lagii
Smentra kita suami istri resmi harus bayar dlu baru bisa berduaan dgn suami….. 
Aslinya memang RUTAN KELAS 1MAKASSAR tempat yg tdk perlu diingat lagiii disituu tempatnya awal rumahtanggaku hancur gr2 seringx kasi masuk pelacur untuk ditiduri BANDAR2 NARKOBA. ada yg keberatan dan protes silahkakan hub sy nanti sy yg buka busuuuknya itu RUTAN THN2015…..lalu
Diperikssa sj tidak ibu ANDI RHUSANTY ERLINA………. aplg ditindakiii…… 
Semoga ada balasannya dr semua kelakuanmu sm sy premuan gilaaa….


Hingga berita ini diterbitkan, status tersebut telah dibagikan sebanyak 44 kali dan mendapat komentar yang beragam dari penghuni jagad maya sebanyak 467 dan di like sebanyak 606 kali.

Terkait postingan tersebut, wartawan media ini mencoba mengkonfirmasi ke pemilik akun tersebut, namun, hingga berita ini diterbitkan pemilik akun Ade Adriana Rimang belum menjawab.


Sumber: OtoritasNews

0 comments:

Post a Comment