Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Saturday 2 December 2017

Top 10 Videos of the Week (2 Desember 2017)



Halo, selamat hari Minggu! Apa nih rencana kamu di hari ke-2 long weekend ini?

Meski libur, bukan berarti ketinggalan berita-berita terkini dan informasi menarik di sekeliling kita, dong. Apa saja sih informasi yang lagi hangat di kalangan netizen belakangan ini? Biar nggak ketinggalan, simak saja video-video terpopuler dan yang jadi viral di LINE TODAY Top 10 Videos of the Week.

Setiap hari Sabtu, LINE TODAY mengumpulkan daftar video yang banyak ditonton dalam kurun waktu sepekan, agar kamu nggak ketinggalan info-info terhangat dan tren internet yang lagi banyak diperbincangkan.

Kamu bisa melihat kabar terbaru para YouTubers, aksi-aksi viral di media sosial, hingga fakta-fakta unik yang bisa menghiburmu. Bersumber dari Youtube Indonesia, berikut adalah 10 Video Terpopuler pekan ini.

MARVEL STUDIO'S AVENGERS: INFINITY WAR OFFICIAL TRAILER
Sejak rilis beberapa hari lalu, trailer Saga Marvel ini udah jadi obrolan hangat banget! Wah, kalau kamu belum nonton, mending langsung lihat keseruannya sekarang. Jangan lupa share pendapatmu di kolom komentar, ya!



MODIF LAMBORGHINI MILYARAN PUNYA RAFFI AHMAD #RANSVLOG


Artis satu ini emang dikenal banget dengan gaya hidupnya yang glamor. Beragam fancy car pun menjadi koleksinya. Nggak tanggung-tanggung, harga mobilnya miliaran! Nah kali ini Raffi mau unjuk modif Lamborghininya, nih. Kepoin, yuk!


SETIA PENGACARA SETYA (PART 1)

Berita terhangat pekan ini berasal dari Ketua DPR RI Setya Novanto. Bukan hanya dia, namun pengacaranya pun ikut menjadi sorotan. Terlebih setelah wawancaranya dengan Najwa Shihab ini. Langsung klik aja kalau kamu belum nonton.



THE SACRED RIANA SEMI-FINAL 2 - VOTING CLOSED | ASIA'S GOT TALENT 2017


Aksinya selalu sukses membawa hawa ngeri dan bulu kuduk merinding! Jadi penasaran, apa kejutan penampilan The Sacred Riana kali ini?



AKSI DEMIAN DI SCTV AWARDS MAKAN KORBAN YAITU SEORANG STUNT-MAN BERNAMA EDISON WARDHANA


Ilusionis populer Indonesia yang baru saja memamerkan kemampuan di ajang internasional ini kembali memenuhi laman berita Indonesia. Sebabnya, aksi terakhir Demian Aditya menghasilkan tragedi untuk Sang Stuntman yang kini dikabarkan masih dirawat di rumah sakit. Selengkapnya, tonton video di atas ya!



PRESIDEN JOKOWI KUNJUNGI PLAZA MEDAN FAIR DAN SEKELUARGA (BUYUT S/D CUCU) MAKAN DI UCOK DURIAN


Presiden kita ini memang family man sejati, ya. Sering kali ia tertangkap sedang bercengkerama hangat dengan anak dan cucunya. Kali ini, apa yang dilakukan Jokowi bersama keluarga tercinta?


MENCARI 80 IPHONE 8 & X DI AMERIKA


Mau dapet satu iPhone 8 atau iPhone X aja kita kesulitan, gimana 80? Emang buat apaan sih, vlogger kondang ini mencari iPhone segitu banyak? Terlepas dari iPhone, vlogger satu ini emang selalu niat banget kalau bikin video, ya. Pengambilan gambar sampai eksekusi editingnya, super keren!


SIAPA ABANG KESAYANGAN ? | Q&A 60 DETIK WITH QAHTAN HALILINTAR


Gen Halilintar makin giat aja nih ngevlog-nya, kali ini mereka mau buka-bukaan soal karakter dan kepribadian kakak-beradik ini dilihat dari kacamata Qahtan. Penasaran?

TRAVEL-VLOGGG #111 - PANTAI ORA & RAJA AMPAT

Banyak yang menganggap pasangan vlogger Arief Tipang ini goals banget. Apakah kamu salah satunya? Sering liburan, hubungannya fun, kayaknya emang menyenangkan banget ya? Acara liburan mereka kali ini pun gak kalah seru, lho. Pasangan ini bertualang menikmati indahnya alam Indonesia yakni Ora Beach. Bikin mupeng!



SELALU CANTIK -FILM PENDEK (SHORT MOVIE)


Kamu lagi LDR sama pasangan? Wah, hati-hati kalau nonton short movie ini, bisa-bisa malem minggu ini malah jadi baper parah!


Sumber: LineToday

0 comments:

Post a Comment