Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Saturday 16 December 2017

Ibu Muda ini Bawa Sabu

Ibu muda tersangka narkoba

Personel Satres Narkoba Polres Tanjungbalai, Jumat (15/12) sekira pukul 12.00 wib meringkus Er (22), seorang ibu rumah tangga. Er diringkus karena memiliki narkoba jenis sabu.

Informasi diperoleh, Er merupakan warga Jalan Burhanuddin, Lingkungan IV, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

“Penangkapan terhadap ibu muda ini berkat adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada seorang wanita yang sedang berada di depan rumah yang terletak di Jalan Burhanuddin,” ucap Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP Adi Hariyono.

Menurut Adi, penangkapan terhadap tersangka berawal saat pihak kepolisian menerima laporan dari warga yang mengatakan tersangka menyimpan narkoba. Mendapatkan informasi tersebut opsnal Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan. Dari tangan sebelah kanan tersangka memegang bungkus rokok dari salah satu merk yang berisi butiran kristal warna bening yang diduga narkotika jenis sabu dan dikemas dalam plastik klip, dan setelah dilakukan penimbangan diketahui seberat 2,07 gram (Brutto).

“Dari hasil introgasi sementara tersangka mengakui bahwa barang tersebut hasil dari pemberian seorang lelaki berinisial “Ys” yang berada di Teluk Nibung. Mendapat keterangan tersebut, anggota langsung melakukan pengejaran, namun tersangka Ys sudah melarikan diri, dan hingga kini anggota di lapangan sedang memburu Ys,” ucap mantan Kapolsek Simpang Empat Asahan tersebut.


Sumber: MetroAsahan

0 comments:

Post a Comment