Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Sunday 10 December 2017

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Asahan Dilantik


Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Asahan Priode 2017 – 2020 dilantik, Sabtu malam (9/12) bertempat di Gedung Serbaguna Jalan Akasia Kisaran.

Pelantikan yang dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso itu tampak juga dihadiri oleh MPI KNPI Sumut Musa Rajekshah, MPI KNPI Asahan Donal Panjaitan dan Pengurus OKP lainya.

Sugiat Santoso dalam sambutanya menegaskan, KNPI merupakan wadah pemuda dan saat ini pemuda merasa ditinggalkan oleh penguasa untuk ikut membangun negeri tercinta Indonesia.

“Kita mempunyai semangat, namun kita seakan tidak dipandang oleh penguasa dan kita akan buktikan akan mendukung penguasa yang pro dengan pemuda,” tegas Sugiat Santoso saat kembali dikonfirmasi.

Hal senada dikatakan Musa Rajekshah, untuk menyukseskan pembangunan kita harus bersatu dan KNPI menjadi modal dalam mewujudkan pembangunan itu, khususnya untuk perubahan di Sumatera Utara,”jika nantinya saya dipercaya, bersama Edy Ramayadi mantan Pangkostrad akan mewujudkan pembangunan di Sumut yang lebih baik,” tegasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD KNPI Asahan Agus Ramanda didampingi Sekretaris Basuki Beni dan Bendahara Efrianto Rani mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh organisasi kepemudaan yang telah memberikan mandat untuk memimpin KNPI dua priode.
“Selain itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah menyukseskan acara pelantikan malam ini,” ujar Agus Ramanda sembari mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang hadir.


Sumber: DPD KNPI Asahan

0 comments:

Post a Comment