Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Friday 15 December 2017

Video Kapolda Sulsel Cium Tangan Nenek Disabilitas, Netizen: Calon Kapolri Insya Allah


Kepala kepolisian daerah Sulawesi Selatan, Inspektur Jendral Polisi Umar Septono bersama beberapa orang Pejabat Utama Polda Sulsel, melakukan inspeksi mendadak ke pasar Pa’baeng baeng, dan Pasar Terong, kota Makassar, Jumat (15/12/2017) Pagi.

Kegiatan itu, kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol, Dicky Sondani, adalah salah satu bentuk kepedulian aparat kepolisian bersama pemerintah provinsi dalam menekan dan mengantisipasi pedagang yang hendak mempermainkan harga sembako menjelang perayaan natal dan tahun baru 2018.

Pada kegiatan itu, Selain Irjen Pol Umar Septono bersama beberapa PJU Polda Sulsel, hadir juga kepala Bank Indonesia (BI) Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas perdagangan dan Kepala KPPU Sulsel.

Disela sela kegiatan itu, Irjen Pol Umar Septono yang dikenal sangat akrab dengan warga masyarakat khususnya warga yang kurang mampu atau cacat, langsung menyalami dan mencium tangan salah seorang nenek nenek penyandang Difabilitas yang berada di lokasi pasar terong kota Makassar.

Fenomena itu pun langsung di abadikan oleh salah seorang pengguna media sosial facebook, dan di upload di salah satu group facebook yakni di group Laporan Warga Makassar. Sontak, ratusan penghuni group tersebut memberikan like dan emoji yang beragam, beberapa diantaranya berkomentar sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Jendral berbintang dua itu.

Salah satunya adalah, @Fhadli Dhifa,
“Untuk bapak kapolda…salut buat bapak…..sy bangga jdi orang sulawesi pak…bravo pak…jgn meliat seseorang hanya sebelah mata pak.tapi bapak membuktikan melihat dengan kedua mata bapak….dengan sifat rendah hatinya bapak sy yakin sulsel akan jauh lebih bermartabat dan terpelajar.amin” tulis Fhadli Dhifa.

Senada dengan Fhadli Dhifa, pengguna facebook bernama @Bulan Suci Ramadhani menulis, Ya Allah betapa hebat dan bahagianya ibu yang sudah melahirkan dan mendidik beliau. Semoga sehat selalu pak.

Begitu pun dengan @Fausi Bowo, ia menulis
Subhanallah….pangkat dan jabatan hanyalah titipan dariNYA….sehat dan sukses slalu pak Kapolda SulSel….saya bangga salut dan haru melihatnya….jiwa sosialnya bgitu tinggi!!!

Hingga berita ini di terbitkan postingan tersebut sudah mendapat 4.136 like dan emoji yang beragam, serta 337 komentar yang bernada positif serta 3.673 kali di bagikan.

Berikut videonya:

Video Player
00:00
00:18

Sumber: OtoritasNews

0 comments:

Post a Comment