Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Sunday 10 December 2017

Meskipun Tanpa Dihadiri Bupati, Pelantikan DPD KNPI Asahan Berlangsung Sukses

Sugiat Santoso (Ketua DPD KNPI Prov. Sumut) Memberikan Patakan kepada Agus Ramanda (Ketua DPD KNPI Asahan Terpilih)

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Asahan menggelar acara pelantikan pengurusnya untuk masa priode tahun 2017-2020 dengan Ketua Agus Ramanda yang memimpin Organisasi Kepemudaan di Asahan ini untuk kedua kalinya.

Acara pelantikan yang di gelar di Gedung Serbaguna/Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Asahan ini langsung di hadiri Ketua KNPI Provinsi Sumut Sugiat Santoso, yang langsung melantik Agus Ramanda sebagai Ketua, Basuki sebagai Sekretaris dan Efrianto Rany Sebagai Bendahara dan pengurus harian serta bidang-bidang di KNPI. Selain itu juga pelantikan ini dihadiri oleh Tokoh Pemuda Sumut Musa Rajeckshah yang digadang-gadangkan menjadi calon wakil Gubernur Sumut mendampingi Letjen Edi Ramayadi pada Pilgubsu 2018 nantinya.

Dalam pidatonya Ketua Panitia Pelantikan DPD KNPI Asahan Khairul Anhar Harahap menyebutkan sudah saatnya pemuda dari seluruh elemen bersatu, baik ditengah tengah masyarakat serta media masa.

“Hari ini wibawa dan harga diri DPD KNPI Asahan jatuh karena ketidak hadiran Bupati maupun perwakilannya. Kejadian ini memberi pesan bahwa Pemuda Asahan dianggap remeh oleh Bupati. Padahal Pemudalah pondasi bangsa di negeri ini, Kedepan mari kita buktikan power yang sesungguhnya baik secara pengabdian masyarakat maupun sebagai sosial kontrol pemerintah” ujar Khairul Anhar.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Asahan Agus Ramanda dalam sambutannya mengajak seleuruh pemuda yang berada di Asahan untuk bersatu dalam mewujudkan pembangunan dI Asahan serta menjadi pelopor dalam penanggulangan penyalahgunaan Narkoba.

“Pemuda di Asahan harus mampu menjadi garda terdepan dalam pemberantasan Narkoba khususnya di Asahan serta mampu mewujudkan pembangunan di Asahan” ujarnya.

Pada kesempatan ini Ketua KNPI Sumut Sugiat Santoso mengharapkan seluruh elemen pemuda dapat bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan cita-cita bangsa dalam mensejahterakan masyarakat.

“Pemuda hendaknya dapat mewujudkan cita-cita bangsa demi mensejahterakan rakyat Indonesia. Saya berharap dalam kepengurusan ini DPD KNPI Asahan menunjukkan kerja nyata dan jangan pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba” ujarnya.

Meskipun acara pelantikan ini tidak dihadiri oleh Bupati Asahan namun acara ini berjalan sukses.

0 comments:

Post a Comment