Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Sunday 10 December 2017

Setelah Dilantik, Ini Dukungan KNPI Asahan di Kepaba Ijec


Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Asahan periode 2017-2020 berlangsung Sabtu (9/12/2017) malam di GOR Kisaran.

Ketua DPD KNPI Asahan Bung Agus Ramanda dalam sambutannya tidak ingin terang-terangan dalam mendukung Bang Ijec selaku Balon Wakil Gubernur Sumatera Utara dikarenakan beliau tidak ingin menciderai Sakralnya Pelantikan dimalam itu sehingga nantinya ada yang ingin mengatakan bahwa Pelantikan DPD KNPI Asahan bernunsa Politik.

Namun berbeda pula dengan sambutan Wakil Ketua MPI KNPI Asahan yang dengan terang-terangan menyatakan dukung Musa Rajeckshah atau biasa disapa Ijek Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Sumatera Utara yang berpasangan dengan Edy Rahmayadi.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua MPI KNPI Asahan DR. Donal Panjaitan yang juga selaku Ketua OKP Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan yang lansung disambut oleh tepuk tangan gemuruh oleh masa yang hadir.

"Bila di pelantikan ini kental nuansa politik emang kenapa rupanya, kita serahkan saja kepada yang menghadiri untuk menganggapinya. Selaku kaum muda dukung yang mendukung kita (kaum muda). Maka KNPI sudah membulatkan tekad untuk dukung Edy dan Ijek," papar Donal.

Hal senada juga disampaikan Ketua KNPI Sumut Sugiat Santoso untuk mendukung pasangan itu. Ini mengingat Ijek juga orang yang berperan aktif di kepemudaan di antaranya KNPI.

Menanggapi itu, Ijek mengucapkan terima kasih atas dukungannya untuk maju menjadi Balon Wagubsu mendampingi Edy Rahmayadi.

"Semoga dukungan ini tulus, sehingga tidak terucap di depan saya saja. Namun saya yakin dan percaya niat kaum muda yang ada di KNPI tulus maka kekompakan kita bersama sangat penting untuk memajukan Sumut kedepannya," ungkap Ijek.

Terpisah, Agus Ramanda juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga mensukseskan acara pelantikan ketua KNPI massa bakti 2017-2020 dengan susunan pengurus sebanyak 123 orang .



Sumber: DPD KNPI Asahan

0 comments:

Post a Comment