Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Saturday 2 December 2017

Tim Jumat Barokah Pekat IB Sulsel Kunjungi Hasil Panti Asuhan


Tim Jumat Barokah Pekat IB DPW Sulsel yang dikomandoi Ketua Infokom DPW Pekat IB Sulsel, Sudarman Djoni, Kunjungan Panti Asuhan di tiga wilayah yaitu, Makassar, Gowa dan Maros pada Jumat (20/1/2017).

Kunjungan itu selain mengantarkan sedekah Jumat, juga wajib untuk mendata Panti Asuhan yang kurang.

Menurut Ketua Tim Jumat Barokah Pekat IB DPW Sulsel, Sudarman yang akrab dipanggil Ali Mitos mengatakan ini adalah program rutin setiap Jumat yang dilakukan oleh DPW Pekat Sulsel. Yang kali dimediakan karena ada agenda lain selain bersedekah.

"Jumat Barokah kali ini agak berbeda dari minggu sebelumnya, karena kali ini, Kami dari DPW mencoba mendata jumlah Panti Asuhan yang ada di tiga daerah di Sulsel yang kurang. Serta mencoba mengetahui jumlah anak asuh Panti Asuhan tersebut, "ulasnya.

Dalam kunjungan kali ini, ikut serta Bendahara DPW, Aika Alia Darussalam, Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Tenri Said, OKK, Ramlan serta nomor anggota Pekat lainnya.

Ditempat terpisah, Ketua DPW Pekat IB Sulsel, Firdaus Basam saat ditemui di Sekretariat Pekat IB Sulsel mengatakan Program Jumat Barokah Pekat IB Sulsel itu rutin setiap Jumatnya. Sedikit banyaknya sedekah yang terkumpul harus disalurkan setiap Jumat.

Dalam agenda kali ini, Firdaus mengapresiasi semangat dari Ketua Tim kali ini. Menurutnya dengan keterbatasan yang dimilikinya, dia dengan semangat ikut penyaluran sedekah tersebut.

"Saya salut kepada bapak Sudarman Djoni yang masih memakai tongkat tapi dia dengan semangat menjalankan tugas yang diembankan genggam," pujinya.

"Saya ingin mendapatkan anggota Pekat lainnya, mencontoh semangat yang diberikan oleh saudara Sudarman Djoni untuk menjalankan agenda agenda Pekat lainnya," tutup Firdaus.


Sumber: OtoritasNews

0 comments:

Post a Comment