Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Saturday 2 December 2017

Bertahun-tahun tak Tak Berjumpa, Anak Ini Bertemu Sang Ayah yang Ternyata Sopir Ojek Online Pesanannya


Sebuah kisah pertemuan mengharukan antara seorang siswi bersama dengan seorang pengendara ojek online yang ternyata adalah ayah kandungnya sendiri, Kamis (11-08-2017).

Salma tak pernah menyangka, supirnya online yang memesannya adalah sang ayah yang sudah lama tak pernah bertemu dengan tanggal pasca bercerai dengan sang ibu.

Menyertai kisah pertemuan itu, Salma kemudian memposting foto dirinya dengan sang ayah di akun instagramnya sambil tulisan, "Tadi pulang sekolah aku memesan grabbike. Terus dapet kan drivernya. Aku gaterlalu merhatiin Pas drivernya dateng, aku liat ternyata papahku sendiri. Fyi papa mamaku cerai udh lama gt trs gatau kabar papah lg. Skrg dipertemuin sm Tuhan kaya gini cara. Aku terharu bgt setelah gaketemu papahku tahan2, "tulisnya seperti dilansir dari akun Instagram @ dramaojol.id, Rabu (09-08-2017).

Nampak dalam foto tersebut, senyum kebahagiaan yang terpancar dari kedua ayah dan anak ini.

Kisah bak drama yang disusun oleh akun instagram Drama Ojek Online Indonesia ini dalam sekejap virus dan dapatkan berbagai tanggapan dari para netizen yang ikut terharu.


"Masyallah .. Terharuu benerran .. Mewek .. Mewek deh gue," imbuh akun @nuranita_meikhawati

"Mirip banget, bahagianyaaa bisa ketemu papanya dg cara yg gak di sangka sangka bgt," kata akun @septamaulia.

"Terharuu mana mirip banget sama papa nya," cetus akun @almadinasyah.


Berbagai Sumber

0 comments:

Post a Comment