Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Saturday 2 December 2017

Saat Bocah-Bocah Rohingya Pamer Mainan Mereka, Satu Di Diolah Bikin Kaget

Saat bocah-bocah Rohingya pamer mainan mereka, satu di diolah bikin kaget. Ada satu mainan yang menyita perhatian yang dipegang seorang gadis kecil Rohingya halima Khatun (6), dia menunjukkan silet yang digunakan sebagai mainannya setiap hari.

Seorang anak laki-laki pengungsi Rohingya bernama Saiful Islam (9) yang melarikan diri dari Myanmar Oktober lalu melihat pistol mainan di kamp pengungsi Shamlapur di Cox's Bazar, Bangladesh (1/12). Isi bocah Rohingya yang bunuh diri dari Myanmar memamerkan harga pokok mereka.

Foto yang diambil pada tanggal 29 November 2017 ini menunjukkan tangan mungin seorang bocah Rohingya disebut Hubaib (3), yang ditinggal ibu tewas dalam konflik di Myanmar menunjukkan bola kecil sebagai mainannya di kamp pengungsian Balukhali di Cox's Bazar, Bangladesh.

Seorang gadis kecil Rohingya disebut Rokhsana Begum (7), yang tiba di Bangladesh pada bulan September lalu, mengadakan sebuah saringan kecil yang dia gunakan untuk bermain pasir di kamp pengungsi Shamlapur di Cox's Bazar, Bangladesh.

Seorang anak laki-laki Rohingya bernama Abi Asad (3), yang tiba di Bangladesh pada Oktober lalu, terlihat memegang sebuah mainan gasing tarik di kamp pengungsi Shamlapur di Cox's Bazar, Bangladesh.

Foto yang diambil pada tanggal 29 November 2017 ini menunjukkan seorang anak laki-laki Rohingya yang sedang mengangkut gasing tarik di kamp pengungsi Kutupalong di Cox's Bazar, Bangladesh.


Seorang gadis kecil Rohingya disebut Halima Khatun (6), yang tiba di Bangladesh pada Oktober lalu, menunjukkan silet yang dia gunakan sebagai mainannya di kamp pengungsi Shamlapur di Cox's Bazar, Bangladesh.

Seorang anak laki-laki Rohingya bernama Mohammad Rafiq (8), yang melarikan diri dari Myanmar pada Oktober lalu, memamerkan mainan peluit di kamp pengungsi Shamlapur di Cox's Bazar, Bangladesh.


Sumber: merdeka.com

0 comments:

Post a Comment