Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tuesday 26 December 2017

Granat Dan Polres Asahan Siap Perangi Narkoba

Hasil gambar untuk Granat Asahan Siap Perangi Narkoba

Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) siap bergandengan tangan dengan Polres Asahan dalam memerangi peredaran gelap dan penyalagunaan narkotika yang kian mengkhawatirkan.

Hal itu disampaikan Ketua Granat Asahan Riadi saat melakukan audensi dengan Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga, Rabu (27/12) di ruang kerjanya, Granat bersama elemen masyarakat lainya siap bergandeng tangan dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Asahan dalam memerangi peredaran gelap dan penyalagunaan narkoba yang saat ini kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan.

“Kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan, dimana saat ini peredaran gelap dan penyalagunaann narkotika sudah melewati abang batas sehingga dapat mengancam stabilitas keamanan negara,” tegas Riadi dengan nada semangat.

Didampingi Jusni Lubis dan Rusmanto serta pengurus lainnya, Riadi kembali menegaskan siap membantu pihak kepolisian yang bertekad menolkan narkoba di bumi Rambate Rata Raya ini,”Kita Siap,” tegasnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga menyampaikan agar Granat ikut juga melakukan pembinaan bagi mantan pecandu serta korban penyalagunaan narkotika agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Pesan itu disampaikan agar Granat ikut juga mengkampayekan gerakan “katakan tidak pada narkoba,”pinta orang nomor satu yang sejak bertugas di Kabupaten Asahan komit untuk mengenolkan narkoba.


Sumber: AsahanSatu

0 comments:

Post a Comment