Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tuesday 28 November 2017

Foto Pria Menikah Dengan Tiga Perempuan Sekaligus Gegerkan Netizen.


Warganet tiba tiba heboh dengan foto seorang pria duduk bersanding dipelaminan diapit oleh tiga wanita dengan mengenakan pakaian pengantian berwarna warni dari warna Kuning, Biru dan Merah.

Foto tersebut di unggah oleh pengguna jejaring sosial facebook bernama Khamalludin. Pada caption tersebut Khamalludin menulis “Alhamdulillah. Lancar acara pernikahan’ny
Brbahagialah klian smua,. Amiin..
Salahsatunya Ade sy,.”


Netizen pun dibuat heboh, beberapa diantaranya menganggap pernikahan itu terlalu berlebihan, tak sedikit yang mencibir, bahkan Nerizen bernama @Poetry Archnando Maricar menulis #Najis. Begitu pun dengan pengguna medsos bernama @Nia – Juju #Mw cari sensasi aja…. supaya di viral kan ededededeh.

Bahkan pengguna bernama @Ajeng Yoshioka menulis #Pengen bgt d madu padahal masih banyak cwok berduit wkwk dr pada dpt cwo berduit tp jd istri urutan eh gimana si wkwk.

Meski banyak yang mencibir, Namun beberapa diantaranya turut mendoakan pasangan luar biasa itu, seperti yang ditulis oleh @Bunda Rizky #Yg Bju biru nmpknye bijaksana ye..smg mereka bahagia berbagi suami,dn smg mereka rukun” smpi ajal menjemput Aamiin.

Begitu pun dengan @Ade Furqon #Amiiiinnnnnnn…..jodoh,maut,sudah menjadi ketentuan Tuhan.
Dn smua mkhluk hidup sudah membawa takdir dan kodrat masing”.
Berhusnudzon adalah cara yg paling bijaksana untuk menghindari diri dri berbagai macam fitnah.
Smga menjadi kluarga yang baldatun toyyibatun warabbun ghafuur.
Selmat berbahagia ya Khamalludin buat adek nya.kami sekeluarga mendo’akan yg trbaik untuk adek nya..

@Laindulu Lainsekarang menulis #Semoga langgeng mas,slaut buat kalian semua,untuk para istrinya insyaallah surga sudah menanti….

Hingga berita ini di turunkan, status yang diunggah oleh Khamalludin itu sudah di like sebanyak 515 pengguna media sosial dan dikomentari sebanyak 818 serta di bagikan sebanyak 1.973 kali.

Dikonfirmasi kepada pemilik status tersebut terlait kebenaran adanya pernikahan tersebut belum berhasil.


Sumber: merdeka.com

0 comments:

Post a Comment