Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Friday 17 November 2017

Siapa Pemilik Mobil Fortuner Yang Dinaiki Setnov Saat Kecelakaan?

Pemilik mobil yang dipakai Setya Novanto.


Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan saat menumpangi mobil Toyota Fortuner. Mobil yang disopiri wartawan Metro TV Hilman itu menabrak pohon dan tiang listrik. Siapa pemilik mobil itu hingga kini masih misteri.

Penelusuran di database Korlantas Polri, mobil dengan pelat B 1732 ZLO itu tercatat atas nama Aminudin yang tinggal di Jalan Banda, Cinere, Depok. Sri, istri Aminudin yang ditemui wartawan mengaku mobil itu sudah dijual ke sebuah showroom mobil bekas di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, sebelum lebaran Idul Fitri lalu.

"Jual sebelum lebaran tahun 2017, 10 Mei kepada Mas Andre, showroom di Kelapa Gading seharga Rp 300 juta. Saya Tukar tambah dengan mobil Vellfire B 2285 KH di showroom yang sama," kata Sri.

Dia mengatakan, saat dijual pelat nomor B 1732 ZLO belum dibalik nama karena pajaknya baru habis pada bulan Desember 2017 mendatang. "Tapi sudah saya blokir. Saya enggak tahu bila mobil saya dipakai Pak Setnov. Semalam saya tahu pas ditelepon Mas Andre," tutur Sri.

Mantan pemilik mobil yang dipakai Setya Novanto

Sri menegaskan, dirinya tidak terlibat urusan jual beli dengan Setya Novanto dan tidak pernah menjual mobil itu secara online. 

Dia juga menambahkan, mobil itu memiliki air bag. "Ada air bag. Enggak mungkin parah, air bag masih bagus. Mobil itu tahun 2012, saya beli 2015. Saya jual karena pengen lebih nyaman, bukan karena mobil itu rusak. Saya rawat mobil itu baik-baik. Saya beli dengan jerih payah paki uang halal. Sayang banget ada kejadian begini," pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com

0 comments:

Post a Comment