Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Monday 13 November 2017

Selain Ke Makam Raja Mataram, Prabowo Ziarah Ke Makam Jenderal Besar Soedirman

Prabowo mengunjungi makam Jenderal Soedirman. 

Prabowo Subianto menjabat tiga kompleks makam selama berada di DIY, Senin (13/11). Berikut adalah kompleks Makam Raja Mataram di Kotagede, Kompleks Makam Raja Mataram di Imogiri dan Kompleks Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara.

Sebelum diraih makam tersebut, Prabowo lebih dulu mengunjungi sekolah dasar Budi Mulia Dua di Maguwoharjo. Sekolah Budi Mulia Dua sendiri merupakan sekolah yang berada di bawah asuhan Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

Prabowo sendiri datang ke Makam Raja Mataram di Kotagede lebih kurang pukul 13.00 WIB. Setelahnya, salam Makam Raja Mataram di Imogiri sekitar pukul 14.17 dan terakhir tiba di TMP Kusumanegara pukul 16.48 WIB.

"Saya dapat undangan dari Pak Amien Rais Tadi dari shalat Subuh terus upacara Hari Pahlawan di Yayasan Budi Mulia Dua," kata Prabowo saat ditemui di TMP Kusumanegara, Senin (13/11) sakit.

Prabowo menjelaskan jika dia memang sengaja menyempatkan diri untuk nyekar ke Kotagede, Imogiri. Selain itu, Prabowo juga menyempatkan diri hadir makam Jenderal Besar Soedirman, Brigadir Jenderal Oerip Soemoharjo, dan Menteri Supeno.

"Saya sempatkan nyekar. Nyekar itu budaya kita," kata Prabowo.
 
Sumber: merdeka.com

0 comments:

Post a Comment