Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Friday 17 November 2017

Setya Novanto Kecelakaan, Twitter Ramai Tagar #SaveTiangListrik

SaveTiangListrik.


Berita kejutan atas korbannya Ketua DPR RI, Setya Novanto membuat Indonesia 'bergemuruh'. Tidak hanya menjadi pembicaraan di kalangan elit politik, namun warga hampir di seluruh tanah air ikut berkomentar. Tidak terkecuali di media sosial, salah pihak Twitter. 

Menurut pantauan merdeka.com, hingga berita ini diturunkan pada Jumat (17/11), Twitter dibanjiri tagar #SaveTiangListrik yang menjadi trending topic di indonesia dengan 24.000 cuitan. 

Hal ini berdasarkan kronologi kecelakaan Setya Novanto yang menabrak tiang listrik di jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tersangka kasus e-KTP itu saat kecelakaan menumpangi mobil Fortuner dengan nopol B 1732 ZLO.

Cuitan netizen di Twitter sangat bermacam-macam. Namun kebanyakan memang bernada sarkas yang mana mengkhawatirkan dan menyayangkan adanya kecelakaan tersebut, namun lebih kepada tiang listrik yang menjadi korban. Berikut merdeka.com lampirkan beberapa cuitan netizen yang ikut meramaikan tagar #SaveTiangListrik.

SaveTiangListrik

SaveTiangListrik

Ketua DPR itu kini dirawat di RS Medika Permata Hijau usai kecelakaan. Pengacara Setya Novanto, Frederich Yunadi mengungkapkan bahwa Setnov mendapatkan perawatan khusus dengan luka yang parah. Sebagian wajahnya dikatakan benjol seperti bakpao dan tangannya penuh luka.

Sumber: merdeka.com

0 comments:

Post a Comment