Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Thursday 23 November 2017

Kuntilanak Menurut Sara Wijayanto: Suka Berkelompok dan Punya Kepala Geng

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto dikenal sebagai sosok yang memiliki kemampuan supranatural. Istri dari Demian itu mengaku bisa melihat dan berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata. Bahkan lewat akun Instagram-nya, Sara sering sekali membagikan cerita-cerita mistis yang berdasarkan dari pengalamannya langsung.

Di salah satu postingan terbaru, Sara bercerita sedikit mengenai sosok kuntilanak. Seperti manusia, kuntilanak juga suka berkelompok atau berkumpul di satu tempat sambil mengusili manusia. Dan tentunya di antara mereka ada 'ketua geng' yang disegani anggota lainnya.

"#MisteriWithSara Kadang saya suka lupa, bahwa banyak sekali kuntilanak di luar sana yang memang usil dan hanya ingin mengganggu manusia. Bukan karena mereka lupa akan kebaikan semasa hidupnya, tapi emang dasar usil aja! Bahkan jahat! Mungkin karena seringnya ketemu Suti yang bisa dibilang sudah nggak liar lagi.. hahahha! Pernah saya bahas di #MisteriWithSara sebelumnya.. mereka juga suka berkumpul di satu tempat dan berkelompok. Seperti tempat yang saya kunjungi kemarin untuk shooting. Ada satu spot yang sangat menarik perhatian saya. Energinya cukup keras dan sosoknya sangat usil! Seperti biasa di antara mereka pasti ada kepala gengnya. Yang paling dominan dan ditakuti sosok yang lain. Memang dia yang paling berani menampakkan dirinya," tulis Sara di caption foto postingannya berikut..
Ada yang bisa lihat sosok kuntilanak di sini?

Bintang film TAROT itu lalu mendeskripsikan bagaimana bentuk dari sang 'ketua geng' kuntilanak yang Ia temui kala itu. Dan sosok tersebut bisa dibilang sebagai salah satu penampakan yang paling serem yang pernah Sara temui selama itu.

"Waktu saya ambil foto ini, saya melihat sosoknya (ketua geng) berdiri, memandang tajam dan mempernalkan dirinya ke saya. Rambutnya terlihat panjang bangeeettt, kusuuut dan gimbal! Wajahnya serem! Bagian hidungnya nggak ada, hanya tengkoraknya yang terlihat. Agak mirip Mak Lampir karena warna kulit yang terlihat putih abu-abu. Ahhahak! Serem serem gimana gitu. Nah.. di foto ini dia berdiri pas di tengah pohon yang memang tempat tinggalnya. Yang jadi pertanyaan saya, sosok ini termasuk kuntilanak atau apa ya? Kuntilnenek? Hayo kasih nama," tulis Sara di caption foto postingannya.

Adakah dari kamu yang bisa melihat sosok yang disebut Sara pada foto di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!


Sumber: kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment