Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Sunday 15 October 2017

Besok Tak Lagi Jadi Gubernur DKI, Djarot Akan Jenguk Ahok di Penjara

Ruang kerja Djarot.

Usai masa baktinya menjadi Gubernur DKI Jakarta , Djarot Saiful Hidayat sudah memiliki rencana mulai dari berlibur bersama keluarga sampai akan menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) di Mako Brimob Depok, Jawa Barat. 

"Insya Allah, karena udah lama saya akan jenguk (Ahok)," ucap Djarot di Balai Kota DKI, Minggu (15/10). 

Terkait waktu liburannya bersama keluarga, Djarot enggan membocorkan kepada media terbangun, dia hanya mengatakan akan berlibur ke Labuan Bajo NTT. 

"Tidak boleh ikut, saya mau ke Labuan Bajo, ketua DPRD aja enggak boleh ikut," canda Djarot.

Terkait suka doom menjadi gubernur jakarta, dia mengatakan lebih banyak suka karena bekerja dengan ikhlas dan tulus melayani warga jakarta. 

"Saya kalau kamu lihat ya, hampir tidak pernah cemberut ya, saya suka, karena rasa suka sama sekali dengan senang hati karena rasanya kita semangat," ungkap Djarot. 

Dia juga tidak merasa ada ibu kota dengan segala bentuk masalah yang ada menjadi, dia merasa ini bentuk tanggung jawabnya. "Bukanlah tapi bentuk tanggung jawab, dukanya hampir tidak ada," katanya.

Lanjut mantan wali kota Blitar ini, untuk terakhir kalinya menyampaikan rasa keselnya kepada para media yang selalu mengikuti kemanapun dirinya berada dengan berbagai bentuk pertanyaan. Bahkan ia bergurau kalo pertanyaannya sangat banyak. 

"Kalau sama nada semua, pertanyaan dari A sampai Z. Pertanyaan itu pertanyaan yang enggak nyambung, pusing saya ngopo toh aku le, itu bukan duka tapi dinamika, tapi kan manusiawi dong," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment