Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Thursday 19 October 2017

KSB DPP Pekat IB Transit Sambil Beri Arahan ke DPW Sulsel


Ketua Umum Pekat IB H Markoni Kotto SH, Sekjen Pekat IB H Nasrun Latjinta, dan Bendahara Umum Rudi Hartono beserta rombongan memanfaatkan kesempatan waktu transit di Makassar untuk bertemu dengan para kader DPW Pekat Sulsel pada Kamis (19/10/2017) di De Warung Makassar.

Ketua Pekat IB memberikan arahan berupa trik jitu untuk membesarkan Pekat di Sulsel, karena Sulsel merupakan barometer bagi provinsi lain yang berada di wilayah Indonesia Timur.

Menurutnya, Perekrutan anggota Pekat harus merubah paradigma yang selama ini dipakai untuk melakukan pengkaderan Pekat di Sulsel.

“Kita ini adalah organisasi yang kekuatannya adalah basis massa, jadi rekrutlah anggota sebanyak-banyaknya, sambil melihat bagaimana perkembangan dari anggota yang direkrut” terang Markoni.

Di tengah kesibukannya untuk melakukan tugas organisasi di Morowali Utara, Ketum bersama Bendum masih menyempatkan diri untuk memberikan pencerahan kepada para anggota Pekat Sulsel.

Konsolidasi dalam suasana santai itu, juga diiringi oleh live musik yang dibawakan para anggota Pekat yang sangat gembira atas kunjungan mendadak dari Ketum.

Ketum dalam kesempatan ini memberikan saweran kepada penyanyi sembari menikmati lagu kesukaannya. Bendum tak mau kalah dengan menyanyikan dua buah lagu yang menghentak dari band legendaris Bon Jovi, berjudul Its My Life. Pada acara tersebut ditutup dengan nyanyi bersama lagu “Kemesraan” oleh trio KSB DPP Pekat IB.

0 comments:

Post a Comment