Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Thursday 19 October 2017

Harapan Ketua DPD Pekat-IB Kota Batam Untuk Pimpinan BP BATAM yang Baru

La Adi Ode Ketua Pekat IB Kota Batam

Terkait perombakan pimpinan BP Batam, La Adi Ode, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DDP Pekat-IB) Kota Batam, menyampaikan tanggapan dan harapan kepada pimpinan yang baru.

“DPD Pekat-IB Kota batam sebagai organisasi kontrol sosial, yang selalu bersinerji terhadap intansi-intansi terkait khusus nya di kota batam, kita harus selalu mendukung kebijakan-kebijakan yang positif, yang tentunya untuk kepentingan masyarakat batam, termasuk perombakan pimpinan BP Batam,” tutur La Adi Ode saat di wawancarai team otoritasnews di kantor nya, Kamis(19/10/2017).

Adi menambahkan, “Kita berharap kepada pimpinan BP Batam yang baru, ada perubahan yang baik untuk kemajuan Batam. Semoga pula pimpinan yang baru ini, selalu dapat membuka ruang selebar-lebar nya untuk OKP-OKP, LSM dan media untuk sama-sama melakukan perubahan terhadap Batam yang kita anggap saat ini masih dalam kondisi lesu dari segi investasi yang dikarenakan kurang nya investor yang datang untuk melakukan investasi di Kota Batam”.

“Yang menjadi masukan kita juga untuk pimpinan BP Batam yang baru, saya selaku Ketua DPD Pekat-IB Kota batam, berharap di bawah ke-pemimpinan Lukita Dinarsyah Tuwo yang menggantikan Hatanto Reksodipoertro, dapat pula melakukan perombakan ketingkat bawah BP Batam yang di duga juga menjadi kendala terhadap kemajuan bp Batam,” pungkas La Adi Ode.

Sumber : OtoritasNews

0 comments:

Post a Comment