Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Monday 30 October 2017

Harapan Pekat-IB Batam di Hari Sumpah Pemuda


Pemuda indonesia bisa menjadi penerus yang mempuyai elektabilitas dan berkarakter yang lebih bijak dalam menyikapi segala hal.

Kah tersebut diungkpakan La Adi Ode, Ketua DPD Pekat-IB Kota Batam dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke 89.

Pemuda Indonesia yang memiliki jiwa yang penuh semangat, membangun negeri ini dari berbagai keahlian yang di miliki.

La Adi Ode juga berharap di hari sumpah pemuda, kita bisa saling menjaga negara yang kita cintai ini, peran dari pemuda negeri ini dapat memberikan nilai-nilai positif ,tidak terpengaruh akan isu-isu sara yang hanya dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.

Adi juga menambahkan, “Di hari sumpah pemuda ini pula kita nyatakan dengan semangat dan jiwa perjuangan bahwa Indonesia adalah satu,
Satu nusa
Satu bangsa
Satu bahasa,
Dengan keberagaman Indonesia tetap satu INDONESIA, haria”

Di tempat berbeda team otoritasnews mewawancarai Rinaldy, Sekretaris DPD Pekat-IB Kota Batam. Ia mengungkapkan harapan di hari sumpah pemuda kali ini.

“Saya berharap bangsa ini semakin berkembang, khususnya di Kota Batam. Dengan kehadiran pemuda yang berkualitas, mandiri, Kota Batam dapat lebih maju dengan pemikiran-pemikiran para pemuda dalam melakukan kontrol terhadap jalan nya pemerintahan di Kota Batam,” ucapnya

Dengan adanya peringatan hari sumpah pemuda Sabtu 28 Oktober 2017, lanjut nya, pemuda yang ada di Kota Batam dapat memahami arti sejarah dan dapat menghargai nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah gugur, mengingat saat ini sebagian pemuda yang tidak memahi apa itu sejarah dan banyak pula pemuda yang terjerumus dengan ganas nya peredaran narkoba, dan mudah terpengaruh akan isu-isu sara yang mulai berkembang.

Sumber : OtoritasNews

0 comments:

Post a Comment