Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Wednesday 18 October 2017

Gurauan Prabowo Soal Nokia Sampai Larangan Menghadapi Anies-Sandi di Hadapan Kader


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan para kader partai di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu (18/10). Pada kesempatan ini nampak hadir Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno . 

Di tengah memberi motivasi kader-kader muda Gerindra, Prabowo sempat membuat seluruh peserta Konferensi Nasional & Temu Kader. Pasalnya dia sempat menyinggung masih menggunakan SMS saat mengucapkan terima kasih kepada mereka usai Pilkada serentak 2017 silam.

"Saya kumpulkan kalian di sini sebetulnya untuk ucapkan terima kasih dan hormat kepada kalian Kalian hanya menyesuaikan apa itu, WA Itu hanya yang mau, Nokia. Dulu saya hanya pakai Nokia," kata Prabowo perluasan tawa para hadiri dari akun Facebook Gerindra . 

Prabowo pun nyeletuk dengan nada bercanda. 

"Kurang ajar ya kalian ya, ditertawakan karena pakai Nokia Tapi sekarang sudah pakai iPhone Jangan loe kira gue enggak bisa punya iPhone," kata Prabowo gemuk kembali tawafan kader Gerindra. 

Selain itu, Prabowo mewanti-wanti banyak huruf agar tidak mengganggu kinerja Anies-Sandiaga. Dia meminta cara-cara yang dihilangkan. 

"Mumpung gubernur DKI merongrong, pagi-pagi nongkrong depan ruangan. Jangan merongrong, hadap," ujarnya.

Dia juga meminta agar tidak berpuas diri dengan kemenangan pasangan diusung Gerindra dan PKS itu. Menurutnya, sebagai kepala daerah, harus bekerja sebagai pelayan rakyat. 

"Tugas mereka berat, karena itu saya minta bantuan kerja. Anies-Sandi berhasil kita semua berhasil," kata pensiunan jenderal bintang tiga tersebut. 

Prabowo mengaku banyak belajar dari para pendiri bangsa. Untuk itu, dia merasa yakin Anies dan Sandi mampu menjalankan amanah sampai lima tahun ke depan. 

"Saya belajar dari pendiri bangsa tak punya uang, televisi, koran, BUMN, tapi mereka bisa maju kita. Dulu kita melawan konglomerat besar dunia VOC, kita tak akan gentar. Kita yakin berada di jalan yang benar," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment