Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Saturday 14 October 2017

Masih Trauma, Veronica Tan Tak Hadir di Kaleidoskop & Terima Kasih Untuk Ahok-Djarot

Veronika Tan

Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan mengurungkan niat untuk hadir dalam acara 'Kaleidoskop dan Terima Kasih Untuk Ahok- Djarot'. Ketua panitia acara Bobby Indoarto mengatakan, alasannya diduga disebabkan masih trauma.

"Mungkin masih trauma. Tapi pihak keluarga Ahok tetap ada yang datang," ujarnya di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Sementara itu, Bobby mengonfirmasi kehadiran Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat. Namun tidak menyebut kapan persisnya. Para artis yang hadir telah konfirmasi hadir, terlihat artis Nafa Urbach sudah ada di lokasi.

"Hanya ada 1 atau 2 artis berhalangan hadir karena sakit," ucap Bobby.

Sementara itu Koordinator acara Sisca Rumondor mengatakan tujuan dibuat acara tersebut adalah untuk menyampaikan apresiasi kepada gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 yang di pimpin Jokowi, Ahok dan Djarot. "Say thanks to governor," ujar Sisca.

Acara ini meriahkan dengan berbagai macam pergelaran kesenian. Mulai dari pembacaan puisi, paduan suara, tarian, serta aksi bela diri.

Nantinya, sejumlah artis dalam negeri akan memeriahkan acara. Artis itu adalah Titiek Puspa, Addie MS, Andre Hehanusa, Charles Bonar Sirait, Chintami Atmanegara, Connie Constantia, Dian HP, Edo Kondologit, Gading & Gibran Marten, Lea Simanjuntak, Lita Zen, Agus Wisman, Ucie Nurul (Elfa's Singers), Marcel Aulia, Mongol Stress, Nafa Urbach, Netta KD, Nia Dinata, Nindy Ellesse, Sandro Tobing.

0 comments:

Post a Comment