Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Thursday 12 October 2017

Putri Gatot Brajamusti Tak Kaget Sang Ayah Didakwa Kasus Pemerkosaan


Sidang kasus pencabulan Gatot Brajamusti di PN Jaksel.


Gatot Brajamusti menjalani sidang kasus pemerkosaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini. Sidang dipimpin Ketua Majelis Hakim Irwan bisa dicoba untuk kedua hakim anggota Iswahyu Widodo dan Ahmad Guntur. 

Putri Gatot, Suci Patia ikut hadir sidang sidang. Suci mengaku selalu hadir jika mengalami persidangan. 

"Kalau aku enggak ada aku selalu datang," kata Suci di Pengadilan Negeri Jaksel, Ragunan, Kamis, (12/10). 

Suci datang ke persidangan untuk mendukung. Dia pun tidak ingin bernyanyi ayah anggotanya sudah tak peduli. 

"Dengan datang ke sini bentuk dukungan kan. Biar papa enggak ngerasa keluarga membenci papa gitu, jadi aku selalu sempatkan datang," ujarnya.

Dia mengaku tidak terkejut melihat kasus kebenaran yang didakwa pemerkosaan. Sebab, saatnya waktu sudah bisa berlapang dada dan rela mengikuti segala prosesnya. 

"Bagaimana ya, sudah kuliah sih, jadi ya sudah enggak kaget atau apa ya sudah jalanin aja," lanjutnya. 

Suci juga mengaku teman-teman yang selalu mendukung nya. Namun, masih ada beberapa orang yang selalu menjustifikasinya di media sosial. 

"Kalau teman-teman aku enggak ada yang bully. Mereka enggak berani nanyain papa aku, mereka sudah mengerti, mereka dukung aku selalu," lanjutnya. 

"Justru yang bully orang-orang yang enggak kenal gitu, seperti di Instagram. Aku sih cuek aja sih. Sekarang sih cuek, tapi dulu enggak mungkin aku enggak cuek. Kalau sekarang Insya Allah lah," katanya.

0 comments:

Post a Comment