Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Friday 6 October 2017

Masih Harus Sembuh, Setnov Cuma Tunduk Surat Keputusan


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto belum bisa kembali aktif bekerja dalam waktu dekat. Sebab, Setnov masih harus sembuh setelah hampir 3 pekan perawatan di Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur. 

Meski masih absen, namun Setnov tetap menjalankan tugasnya seperti surat surat keputusan (SK) yang sifatnya urg. 

"Sampai hari ini dia belum masuk karena masih pemulihan," kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen DPR Damayanti di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (6/10). 

Saat ini, Setnov menjalani pemulihan di rumah pribadinya. Surat-surat keputusan diberikan kepada ajudannya dan diserahkan kepada Novanto untuk ditandatangani.

Damayanti bersikeras upacara kegiatan sehari-hari tidak akan terganggu karena diisi oleh 4 pimpinan DPR. Pasalnya kepimpinan di DPR karena kolektif kolegial. 

"Kalau tidak ada acara untuk kegiatan sehari-hari oleh ketua lain kan ada. Kan pimpinan kolektif kolegial ya," tegasnya. 

Meski demikian, Damayanti belum bisa dijamin kapan Setnov bisa kembali aktif bekerja. Pihak Kesetjenan dijamin akan terus mengonfirmasi kesehatan Setnov. 

"Sampai hari ini saya belum tahu. Jadi biasanya cek sudah bisa masuk atau enggak karena sudah mesti ada. Sama sekali sembuh," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment